Ajak Para Jurnalis test Drive, KTB Resmi Rilis Mitsubishi New FUSO

Belog Aku Yang Punya  ;,  Pewartaekbis — Untuk mengembangkan pasar truk medium di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan bus dan truk Fuso, menyiapkan sejumlah varian truk New Fuso tahun 2014.

Ajak Para Jurnalis test Drive, KTB Resmi Rilis Mitsubishi New FUSO
http://tokobaus.wordpress.com/  Dalam rangka peluncuran produk Fuso baru tersebut, PT KTB Mitsubishi Fuso Truck & Bus (MFTB) melakukan mengajak 15 jurnalis untuk melakukan  media trip sekaligus test drive di Kitsuregawa Proving Ground Sakura City , Tochigi Prefecture Jepang.

Dalam setahun terakhir, KTB MFTB telah merilis enam varian dan sejumlah New Fuso baru siap mengaspal di tanahair hingga akhir masa fiskal (Maret 2015).

Intan Vidiasari, selaku PR Departement Head PT KTB  mengatakan sejumlah produk Fuso baru merupakan bentuk nyata komitmen KTB mengembangkan pasar kendaraan niaga tahun ini.

“Kami ingin mengisi pasar di mana Mitsubishi tidak ada di situ. Jadi kami ingin menggeber di produk-produk yang belum ada untuk menghadapi pesaing,” katanya di sela-sela Media Trip di Tokyo, Selasa (26/8).

Mitsubishi FUSO juga meluncurkan situs web khusus kendaraan niaga Mitsubishi Fuso sebagai salah satu sarana komunikasi antara Mitsubishi Fuso Indonesia dengan masyarakat luas. Situs tersebut dapat diakses di alamat www,ktbfuso,co,id.

Website tersebut sebagai wujud kemudahan serta  perangkat efektif komunikasi bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi resmi mengenai truk Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia, beserta kegiatan yang terkait.


Sourcces ;,     http://pewartaekbis,com